INSPIRASIAndSEMANGAT MUSLIM MUDA

Bismillaahirrahmaanirrahiim



Mencinta Lelaki Istimewa

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Apa kabar, Shohib AF?      

Segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua, terutama sebab telah memperjumpakan kita dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah! Bagaimana Ramadhanmu, Shohib? Semoga tetap semangat ya!

Yup, mengawali Ramadhan kali ini, kemarin AF baru saja meluncurkan edisi terbaru lho! Alhamdulillah... Tepat di hari kedua event Daurah Ramadhan Muslimah yang dirangkaian dengan Tabligh Akbar di Gedung LAN Antang Makassar kemarin, AF turut serta memeriahkan suasana dengan edisi terbaru: Mencinta Lelaki Istimewa!

Hmm.., beberapa Shohib yang sempat AF tawarkan pada saat itu, tidak sedikit yang bertanya-tanya dan punya komentar yang seru-seru bahkan saat baru mendengarkan judul majalahnya! 

“Lelaki istimewa? Siapa tuh...?”
“Mencinta lelaki istimewa? Duh, malu...”
“Hmm.., saya sudah punya lelaki istimewa kok!”


Nah, siapa yang bisa tebak siapa ‘Lelaki Istimewa’ yang AF maksud? Yup, benar sekali! Tidak lain dan tidak bukan adalah Rasulullah Shallalahu ‘alaihi wasallam. Edisi kali ini, AF mengangkat semangat cinta-Rasul yang tentunya harus didasari dengan ilmu. Jangan sampai kecintaan kita kepada Rasulullah Shallalahu ‘alaihi wasallam ternyata bertepuk sebelah tangan karena kita salah dalam mengaplikasikannya. Setelah di edisi sebelumnya mengangkat tema seputar keikhlasan, kali ini AF melengkapi pembahasannya dengan tema seputar meneladani Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam. Ikhlas dan ittiba’urrasul; lengkap sudah dua syarat diterimanya ibadah! (^_^)/

Selain mengupas tentang cara tepat mencintai Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam, AF dengan sampul pinky-pinky ini juga memuat rubrik menarik lainnya lho! Ingin menengok bagaimana Islam di Perancis? Yuk, ikuti reportase kontributor AF di rubrik Travelling Cahaya. Beralih ke Benua Asia, ada cerita seru dan menegangkan dari pelajar di Negeri Sakura, simak di Cerita Kamu! Pernah dengar tentang penaklukan Eropa oleh kaum muslimin di masa lampau? 

Yuk, ikuti sepak terjang Abdurrahman al Ghafiqi di rubrik Potret! Nah, yang mahasiswa di Makassar mana suaranya?! Kali ini rubrik Inspirasi jalan-jalan ke Masjid Umar bin Khattab di Universitas Muslim Indonesia Makassar bersama LDK Ashabul Kahfi. Dan rubrik-rubrik menarik lainnya yang sayang jika kamu lewatkan!

So, lengkapi koleksi Majalah Al Firdaus kamu, jadilah bagian dari perjalanan kami dalam mengobarkan semangat dakwah bil qalam! Allahu Akbar! (AR) 

This entry was posted in Thank you for reading !! Barakallahu fiik .

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar!

Followers

Subscribe via Email

Enter your email address:

Cara Kirim Tulisan

Redaksi menerima tulisan dari pembaca. Yang tulisannya dimuat, Insya Allah akan mendapat imbalan. Tulisan yang masuk akan menjadi milik redaksi dan tidak dikembalikan. Jangan lupa sertakan biodata singkat di akhir tulisan. Berminat? Silakan kirimkan tulisan via email ke redaksialfirdaus@yahoo.com