INSPIRASIAndSEMANGAT MUSLIM MUDA


Aku bangga menjadi seorang muslim! Semangat itulah yang membawa Al Firdaus dalam penerbitan kali ini! Ditengah kondisi kaum muslimin yang terhimpit saat ini, berbagai macam isu yang memojokkan, ditambahn lagi dengan tidak mendominasinya kaum muslimin dalam pengembangan ilmu dan teknologi, Al Firdaus mengajak kamu untuk bernostalgia dengan masa-masa kejayaan kaum muslimin terdahulu. Masa jaya yang bukan hanya dongeng-dongeng atau cerita fiksi masa lalu, tapi merupakan sebuah kenyataan yang pernah terjadi dan insya Allah akan kembali terulang suatu saat nanti. Nurani kita diketuk untuk kembali bangkit dan melanjutkan langkah dengan lebih mantap lagi!

Simak juga curahan hati dari Ummu Hafshah yang mendapingi Ustadzah Hanan, seorang pengajar dari Arab Saudi yang datang ke Kota Daeng untuk berbagi ilmu dengan para muslimah. AlFirdaus juga tidak lupa membahas seputar dunia remaja dalam ‘Dentang-Denting Musik’ dan ‘Senyum si Gigi Kawat’.

Hmm…, penasaran?Segera saja gebet Majalah Al Firdaus edisi terbaru Sya’ban Ramadhan yang terbit HARI INI! AlFirdaus, Inspirasi Muslim Muda!

This entry was posted in Thank you for reading !! Barakallahu fiik .

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar!

Followers

Subscribe via Email

Enter your email address:

Cara Kirim Tulisan

Redaksi menerima tulisan dari pembaca. Yang tulisannya dimuat, Insya Allah akan mendapat imbalan. Tulisan yang masuk akan menjadi milik redaksi dan tidak dikembalikan. Jangan lupa sertakan biodata singkat di akhir tulisan. Berminat? Silakan kirimkan tulisan via email ke redaksialfirdaus@yahoo.com